Diposting Pada: Selasa, 19 Januari 2021
MAN 2 SUNGAI PENUH MENDAPATKAN PEMBINAAN KEPEGAWAIAN OLEH KEPALA KEMENAG KOTA SUNGAI PENUH


MAN 2 SUNGAI PENUH MENDAPATKAN PEMBINAAN KEPEGAWAIAN OLEH KEPALA KEMENAG KOTA SUNGAI PENUHSungai Penuh (MAN 2 SPN), Pada Hari ini Selasa 19 Januari 2021 Man 2 Sungai Penuh dikunjungi oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Sungai Penuh, H. Hardiman, S.Ag, MM didampingi oleh Kasubbag TU, Muharum, S.Ag, Analis Kepegawaian dan Pengawas Madrasah guna melakukan pembinaan kepada para guru atau tenaga pendidik dan kependidikan pasca di lantiknya menjadi Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Sungai Penuh pada Kamis (7/1/2021) lalu.

Kegiatan ini yang dihadiri oleh semua para guru atau tenaga pendidik dan kependidikan baik PNS maupun Non PNS yang berada di MAN 2 Sungai Penuh dan Kegiatan ini berlansung cukup lama yang dimulai dari jam 09.00 sampai 11.00 Wib yang bertempat di MAN 2 Sungai Penuh.

“Selamat datang di Man 2 S ungai Penuh dan melalui Pembinaan Kepegawaian, Kami mengharapkan arahan,motivasi, dan pembinaan khususnya untuk kami MAN 2 Sungai Penuh agar bisa lebih baik lagi, lebih maju dan lebih sukses lagi untuk kedepannya” ujar Syafri Juana, S.Pd, M.Pd (Kepala MAN 2 SPN) Dalam kata sambutannya.

“Yang menentukan kesuksesan sebuah organisasi atau lembaga itu dimulai dari personal atau individu kita masing-masing. Dan bukan kecerdasan dan kepintaran saja yang bisa mensukseskan atau memajukan sebuah organisasi,intansi atau lembaga, tetapi dimulai dari Sikap, Karakter dan Kepribadian kita masing-masing” (Dalam kata sambutan Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Sungai Penuh, H. Hardiman, S.Ag, M)

Dalam juga dalam kata sambutan Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Sungai Penuh, H. Hardiman, S.Ag, MM, mengharapkan mampu membentuk attitude siswa, mengajarkan tata krama dan sopan santun. Selain itu Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Sungai Penuh, H. Hardiman, S.Ag, MM mengajak semua Guru tidak hanya harus mempunyai technical skill saja di dalam proses pembelajaran, tetapi juga harus mempunya soft skill dimana pada saat sekarang ini sangat dibutuhkan. (angga)


 


111x
Dibaca

Berita Lainnya:

  1. MAN 2 SUNGAI PENUH MELAKSANAKAN YASINAN DAN DO'A BERSAMA 276x dibaca
  2. HUT MAN 2 SUNGAI PENUH KE – 26 TAHUN 2019 1002x dibaca
  3. MAN 2 SUNGAI PENUH GELAR UPACARA PERINGATAN HAB KEMENAG RI KE-75 TAHUN 2021 123x dibaca
  4. MAN 2 SUNGAI PENUH MENGIKUTI PEMBINAAN ASN LINGKUP KANKEMENAG KOTA SUNGAI PENUH DAN KABUPATEN KERINCI 90x dibaca
  5. MAN 2 SUNGAI PENUH GELAR UPACARA HARI SUMPAH PEMUDA KE- 91 TAHUN 2019 856x dibaca

Halaman ini diakses pada 05-03-2021 07:53:26 wib
Diproses dalam waktu : 0.327 detik
Diakses dari ip address: 54.236.62.49
Copyright © 2018 Bidang Pendidikan Madrasah Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jambi - Allright Reserved