Diposting Pada: Sabtu, 14 Maret 2020
MAN 2 SUNGAI PENUH MEMPERINGATI ISRO’ MI’RAJ NABI MUHAMMAD SAW 27 RAJAB 1441 H


MAN 2 SUNGAI PENUH MEMPERINGATI ISRO’ MI’RAJ NABI MUHAMMAD SAW 27 RAJAB 1441 HSungai Penuh (MAN 2) – Sabtu, 14 Maret 2020 setelah selesainya melaksanakan SHOLAT SUNNAH HAJAT, MAN 2 Sungai Penuh lansung memperingati hari besar islam yakni Isro’ Mi’raj Nabi besar Muhammad SAW 27 Rajab 1441 H bertepatan pada tanggal 22 Maret 2020 M. Dan SYAFRI JUANA, S.Pd.M.Pd (Selaku Kepala Madrasah) mengadakan rapat dengan seluruh Majlis Guru,Tu, dan Pegawai dalam rangka persiapan Ujian USBN, UAN-BK dan ISRO’ MI’RAJ membuahkan kesepakatan bersama dan mengingat minggu yang akan datang MAN 2 Sungai Penuh menghadapi Ujian USBN dan UAN-Bk khusus yang Kelas XII dan Siswa-siswi yang Kelas X dan XI diliburkan, maka keluarga besar MAN 2 Sungai Penuh memperingati Isro’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW pada hari ini, Sabtu, 14 Maret 2020 yang bertempat di lapangan MAN 2 Sungai Penuh.

Dalam acara memperingati Isro’ Mi’raj Nabi besar Muhammad SAW sebagai penceramah atau uraian tentang isro’ mi’raj yakni Ustdz. Ari Susanto, S.PdI dan dihadiri oleh H. ZAINUDIN,S.PdI (KASI PENYELENGGARA HAJI dan UMROH KANTOR KEMENTRIAN AGAMA KOTA SUNGAI PENUH ) Dan petugas-petugas lainnya adalah siswa-siswi MAN 2 Sungai Penuh. Dan sebelum acara pokok dimulai, MAN 2 Sungai Penuh menampilkan Sholawat Nabi yang dipimpin lansung oleh Siswa man 2 sungai penuh.

“Kepada Guru-guru agar dapat selalu ikhlas dalam mengajar dan mendididk anak didik kita dan begitu pula sebaliknya kepada siswa – siswi agar dapat menghargai,menghormati Guru-guru anda, agar ilmu yang diajarkan Guru-guru kita akan lebih mudah tersimpan didalam otak kita dan dapat kita amalkan dalam kehidupan sehari-hari kita”. Ujar H. ZAINUDIN,S.PdI (KASI PENYELENGGARA HAJI dan UMROH) dalam kata sambutannya.

Dalam kata sambutan Kepala Madrasah, Syafri Juana, S.Pd, M.Pd selaku Kepala Madrasah Mengucapkan trima kasih kepada pihak KANTOR KEMENTRIAN AGAMA KOTA SUNGAI PENUH yang sudah berpartisipasi dalam acara memperingati isro’mi’raj Nabi Muhammad SAW 1441 H. Dan kepada semua Guru dan siswa – siswi man 2 sungai penuh yang telah yang telah menyukseskan acara ini dan kepada Ustdz. Ari Susanto, S.PdI yang telah menyempatkan diri dan memenuhi undangan MAN 2 Sungai Penuh untuk menghadiri acara memperingati isro’ mi’raj nabi muhammad saw.

Dan beliau berharap semoga dengan memperingati Isro’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW kita selalu terpanggil untuk menjalankan sunnah-sunnahnya nabi muhammad SAW, Sehingga dengan begitu berharap dapat meningkatkan pula iman dan taqwa kita kepada Allah Swt.
(angga.s)


 


565x
Dibaca

Berita Lainnya:

  1. KEMAH SANTRI MAN 2 SUNGAI PENUH TAHUN 2019 1105x dibaca
  2. MAN 2 Sungai Penuh Dinobatkan sebagai Sekolah/Madrasah Kreatif 144x dibaca
  3. MAN 2 SUNGAI PENUH GELAR UPACARA HARI SUMPAH PEMUDA KE- 91 TAHUN 2019 773x dibaca
  4. SUMBANGAN BERUPA PAKAIAN SEKOLAH DARI SISWA-SISWI KELAS XII MAN 2 SUNGAI PENUH 496x dibaca
  5. MAN 2 SPN MENGIKUTI TURNAMEN VOLLY BALL STKIP-M CUP 1 543x dibaca

Halaman ini diakses pada 19-09-2020 07:43:48 wib
Diproses dalam waktu : 0.327 detik
Diakses dari ip address: 34.205.93.2
Copyright © 2018 Bidang Pendidikan Madrasah Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jambi - Allright Reserved