Diposting Pada: Kamis, 24 Oktober 2019
PERESMIAN GEDUNG BARU DAN PELETAKAN BATU PERTAMA MASJID MAN 2 SUNGAI PENUH


PERESMIAN GEDUNG BARU DAN PELETAKAN BATU PERTAMA MASJID MAN 2 SUNGAI PENUH Sungai Penuh, Kamis 24 Oktober 2019 (MAN 2) – Pada hari ini merupakan Hari yang Bersejarah bagi MAN 2 Sungai Penuh yakni PERESMIAN GEDUNG BARU MAN 2 SUNGAI PENUH yang diresmikan lansung oleh Wali Kota Sungai Penuh, Prof.Dr.H. Asafri Jaya Bakri,M.A (AJB).

Acara peresmian ini yang bertempat di gedung baru MAN 2 Sungai Penuh di Desa Air Teluh Kec.Kumun Debai, acara peresmian ini Turut di hadiri oleh Kepala Kementerian Agama Kota Sungai Penuh,para kepala SKPD, Camat Dan Kepala Desa Beserta Staf, Ketua BPD Dan Anggota Se-Kec. Kumun Debai, Tokoh Agama Dan Tokoh Masyarakat Kota Sungai Penuh, Dan Pengurus Dan Anggota Lembaga Adat Depati 4 Tanah Kurnia Kumun Debai,Beserta Seluruh Depati Ninik Mamak Dalam Wilayah Kumun Debai, Jika dihitung sekitar lebih kurang 750 para undangan yang menghadiri acara peresmian gedung baru MAN 2 Sungai Penuh.

Kepala Kementerian Agama Kota Sungai Penuh, H.Pahrizal,S.Ag, MM, menyampaikan sambutan Kepala Kantor Wilayah Kemenag Propinsi Jambi, Untuk menjadi Madrasyah yang unggul, beliau berharap Kepada seluruh struktural dan fungsional MAN 2 Sungai Penuh agar dapat melakukan strategi yang baik, diantaranya strategi bujukan dan fasilitatif.
Setelah itu beliau diminta untuk menyerahkan penghargaan dan tabanas bagi pemenang peserta FESTIVAL LAGU DAERAH Tingkat SMP / MTS Se-Kota Sungai Penuh Dan Kabupaten Kerinci yang di mulai dari Juara 1 Sampai dengan Harapan 2.

Sementara itu Wako AJB dalam sambutannya beliau menyampaikan bahwa kegiatan hari ini merupakan hal yang sangat penting untuk pengembangan sumber daya manusia di Kota Sungai Penuh Dan Kab.Kerinci. beliau juga berpesan untuk guru-guru agar tidak hanya mengajar saja tapi juga mendidik dengan serius dan ikhlas dan konsisten, agar mempunyai output yang bisa dibawa ke kancah atau tingkat Nasional maupun Internasional. setelah pengguntingan Pita Peresmian Gedung Baru MAN 2 Sungai Penuh, Wali Kota Dan Kepala Kemenag Kota Sungai Penuh dan rombongan bersama-sama mengikuti acara PELETAKAN BATU PERTAMA pembangunan Masjid/Mushalla MAN 2 Sungai Penuh.

Syafri Juana, S.Pd, M.Pd selaku Kepala Madrasah mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kota Sungai Penuh, atas perhatian dan bantuannya untuk MAN 2 Sungai Penuh. Terakhir dalam sambutan beliau Selaku Pimpinan Man 2 Sungain Penuh beliau menyampaikan kepada WAKO dan Kepala KEMENAG Kota Sungai Penuh mohon perhatian dan bantuannya, supaya lokasi baru ini benar-benar bisa dimanfaatkan sepenuhnya. (angga.s)


 


286x
Dibaca

Berita Lainnya:

  1. MAN 2 SUNGAI PENUH GELAR UPACARA HARI SUMPAH PEMUDA KE- 91 TAHUN 2019 207x dibaca
  2. SISWA-SISWI KELAS XI IPA 1 MAN 2 SUNGAI PENUH SANGAT ANTUSIAS TERHADAP BULAN RAMADHAN 310x dibaca
  3. MAN 2 SUNGAI PENUH GELAR PESTA DEMOKRASI 288x dibaca
  4. MAN 2 SUNGAI PENUH RAIH 6 JUARA KSM 676x dibaca
  5. MAN 2 Sungai Penuh Menyabet 2 Gelar KSM Tingkat Kota Sungai Penuh 188x dibaca

Install Humas TV Kanwil Kemenag Provinsi Jambi:

Halaman ini diakses pada 13-12-2019 01:19:29 wib
Diproses dalam waktu : 0.327 detik
Diakses dari ip address: 3.234.214.113
Copyright © 2018 Bidang Pendidikan Madrasah Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jambi - Allright Reserved